Tuesday, February 26, 2013

Freiburg dan Wolfsburg Melaju ke Semifinal

Mainz - Freiburg dan Vfl Wolfsburg melaju ke babak semifinal DFB Pokal. Freiburg menang atas Mainz setelah berduel hingga , sementara Wolfsburg menyingkirkan Kickers Offenbach.

Bertanding di Coface Arena, Rabu (27/2/2013) dinihari WIB, Freiburg melaju setelah menang 3-2 atas Mainz. Kendati demikian, Mainz sempat membuat pendukung Freiburg terhenyak di awal-awal pertandingan.

Mainz unggul 2-0 cepat lewat gol-gol dari Shawn Parker dan Niki Zimling di menit kedua dan keempat. Pertandingan kemudian berjalan menarik karena Freiburg yang tampil relatif lebih dominan harus menunggu sampai menit-menit akhir pertandingan untuk menyamakan kedudukan.

Gol pertama tim tamu lahir di menit 86 lewat Ivan Santini, sebelum Daniel Caligiuri menyamakan kedudukan di menit ke-90. Laga pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dan Caligiuri sekali lagi menjadi pahlawan buat timnya.

Tim Bundesliga lainnya, Wolfsburg, juga menghadapi perlawanan ketat. Menghadapi Offenbach, yang berstatus tim divisi tiga, Wolfsburg mendapatkan pertandingan yang relatif berjalan seimbang.

Wolfsburg unggul dua gol terlebih dulu lewat Ivica Olic di menit 49 dan Bas Dost di menit 71. Namun, Offenbach memperkecil kedudukan di menit 81 lewat Marcel Stadel.

Offenbach melepaskan 13 tembakan dalam laga tersebut, dan hanya berselisih dua lebih sedikit dari jumlah tembakan yang dimiliki oleh Wolfsburg. Tetapi, mereka akhirnya takluk 1-2.

Babak perempatfinal DFB Pokal masih menyisakan dua laga lagi, yakni VfB Stuttgart vs Bochum dan Bayern Munich vs Borussia Dortmund. Kedua laga tersebut akan dihelat pada Kamis (28/2) dinihari WIB.


( roz / mfi )

0 comments

Post a Comment