Friday, February 8, 2013

Hamsik Harapkan Keberuntungan Final Coppa Italia 2012


Naples - Napoli punya rekor buruk saat melakoni laga tandang melawan Lazio. Marek Hamsik berharap timnya juga dipayungi keberuntungan saat menjuarai Coppa Italia 2012 di Olimpico.

Napoli akan melawat ke kota Roma guna menantang Lazio pada lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu (10/2/2013) dinihari WIB. Dalam lima pertemuannya di markas lawan, Partenopei hanya menang sekali dan kalah tiga kali.

Meski begitu, Napoli pernah punya kenangan manis di ibukota saat mengalahkan Juventus di final Coppa Italia pada Mei 2012. Hamsik mengatakan untuk melawan Biancoceleste, timnya melakukan rutinitas yang perisis sebelum meraih trofi itu dan berharap keberuntungan menghampiri mereka.

"Kami kembali ke Roma sembilan bulan setelah kami mengangkat trofi," ungkap gelandang serang asal Slovakia itu yang dilansir

"Kami berada di hotel yang sama saat kami menginap sebelum pertandingan dan kami berharap efeknya juga sama."

"Kami akan ke sana dengan penuh kepercayaan diri, berharap kami bisa memperpanjang momentum positif kami," harap Hamsik.

Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin dengan misi yang berbeda. Lazio butuh kemenangan untuk terus di tiga besar dan menghindari kejaran duo MIlan sedangkan Napoli bertekad terus menekan Juventus di puncak klasemen.


( rin / rin )

0 comments

Post a Comment