Monday, February 11, 2013

Higuain Pede Madrid Kalahkan MU

Madrid - Real Madrid akan berhadapan dengan lawan berat, Manchester United, di babak 16 besar Liga Champions. Striker Los Blancos, Gonzalo Higuain, yakin tim yang ia bela bakal lolos ke babak berikutnya.

El Real akan menjamu The Red Devils lebih dulu di leg pertama babak perdelapanfinal Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB. Sementara pada 5 Maret mendatang, gantian MU yang menjamu Madrid di Old Trafford.

Higuain yang yakin dengan kualitas skill individu pemain Madrid, pede tim besutan Jose Mourinho itu bisa memetik hasil positif saat berhadapan dengan MU nanti.

"Mereka (MU) adalah tim yang cukup kompak. Mereka kerap melaju ke babak knock-out di kompetisi Eropa dan kami harus berjuang dengan kaki kami sendiri," jelas Higuain di Bwin yang dikutip .

"Tapi kami bisa menciptakan banyak hal untuk memetik kemenangan dengan kualitas individu serta dengan strategi serangan balik. Meskipun demikian, kami tidak boleh lupa bahwa kamu butuh sebuag lini pertahanan yang solid, mental untuk menang dan semangat tim," imbuh pesepakbola asal Argentina itu.



( cas / din )

0 comments

Post a Comment