Wednesday, February 13, 2013

Hummels Puas dengan Hasil Imbang Lawan Shakhtar


Donetsk - Sempat tertinggal dua kali, Borussia Dortmund akhirnya mampu mencuri hasil imbang 2-2 di kandang Shakhtar Donetsk. Mats Hummels pun puas dengan hasil yang diperoleh Dortmund itu.

Dalam pertandingan di Donbass Arena, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB, Shakhtar unggul lebih dulu lewat Darijo Srna. Robert Lewandowski kemudian menyamakan angka empat menit jelang turun minum.

Di babak kedua, tuan rumah lagi-lagi unggul. Kali ini berkat gol Douglas Costa. Namun, Hummels kemudian menyelamatkan Dortmund dari kekalahan setelah bek berusia 24 tahun itu mencetak gol di menit ke-87.

Dengan hasil ini, skor 0-0 atau 1-1 di leg kedua sudah cukup untuk meloloskan Dortmund ke babak perempatfinal. Laga leg kedua akan dimainkan di kandang Dortmund di Signal Iduna Park pada 5 Maret mendatang.

Hummels pun menilai hasil ini penting bagi timnya. Dia lantas membidik hasil imbang tanpa gol di leg kedua nanti.

"Penting bagi kami untuk menghadapi laga leg kedua dengan hasil imbang dan skor 0-0 akan meloloskan kami," ucap Hummels di situs resmi UEFA.

"Tentu ada beberapa momen berbahaya di wilayah pertahanan, tapi melawan tim yang bermain menyerang seperti ini Anda tidak akan pernah bisa menghindarinya," sambungnya.


( nds / din )

0 comments

Post a Comment