Monday, February 4, 2013

'Inter Harus Lebih Konsisten'

Milan - Inter Milan menelan kekalahan ketujuh musim ini ketika berhadapan dengan Siena. Mengingat itu bukan catatan yang bagus, Inter pun disebut harus tampil lebih konsisten.

Nerazzurri yang bermain 10 orang sejak menit 55, tunduk 1-3 dari tim juru kunci itu. Inter yang tertinggal lebih dulu sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tetapi, Siena akhirnya melaju untuk memenangi pertandingan.

Keunggulan penguasaan bola juga tidak mampu dimanfaatkan oleh Inter. Oleh karenanya, gelandang Inter, Freddy Guarin, menyebut bahwa Siena memang layak menang pada pertandingan tersebut.

"Siena layak mendapatkan kemenangan. Kami melawan tim yang bersiap dengan baik dan selalu melancarkan serangan," ujar Guarin di

Guarin sendiri menyebut, kartu merah yang diterima Cristian Chivu juga menyulitkan timnya. Tetapi, dia juga tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa Inter gagal tampil baik di lapangan, kendati oke pada saat latihan.

Catatan hanya menang satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir juga harus diperbaiki.

"Kami bekerja keras, tapi soal hasil akhir kami belum mendapatkan konsistensi."

"Kami bekerja keras pada saat latihan, tapi kami harus mengaplikasikannya juga pada saat latihan. Kami tak boleh menyerah."



( roz / mrp )

0 comments

Post a Comment