Sunday, February 3, 2013

Inter Kalah, Stramaccioni Tak Mau Cari Alasan


Siena - Inter Milan secara mengejutkan takluk dari tim juru kunci Siena di lanjutan Seri A. Atas kekalahan ini, Andrea Stramaccioni enggan mencari-cari alasan.

Dalam pertandingan giornata 23 di Stadio Artemio Franchi, Minggu (3/2/2013) malam WIB, Inter tertinggal lebih dulu lewat gol Innocent Emeghara di menit ke-20. Meski sempat menyamakan kedudukan melalui gol Antonio Cassano, Inter kembali tertinggal setelah Alessio Sestu mencetak gol.

Di babak kedua, Inter makin terpuruk setelah Cristian Chivu diusir wasit karena melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Siena kemudian menambah gol lewat titik putih dan skor 3-1 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga laga usai.

"Tak diragukan lagi ini adalah kekalahan yang buruk dan kami sangat marah. Kami kehilangan beberapa pemain, tapi tidak ada alasan untuk performa yang buruk," ucap Stramaccioni seperti dikutip Football Italia.

Dengan kekalahan ini, berarti Inter gagal menang di tiga laga terakhirnya di Seri A. Sebelumnya, bermain imbang dengan AS Roma dan Torino.

Meski demikian, Javier Zanetti dkk. masih ada di peringkat empat dengan 40 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Lazio yang ada di posisi tiga.

"Meski kami kalah, kami cuma tertinggal tiga poin dari zona Liga Champions, jadi kami tidak boleh menyerah dan harus tetap tetap berjuang. Kami masih bisa mencapai target kami."

"Kami harus menemukan diri kami lagi, karena kami adalah tim yang sama dengan tim yang di November lalu tertinggal satu angka dari pemimpin klasemen dan punya ambisi besar. Kami sedang melewati momen sulit, tapi saya yakin kami akan keluar dari situasi ini," ujarnya.



( nds / cas )

0 comments

Post a Comment