Sunday, February 24, 2013

'Jangan Kebobolan Dulu, Chelsea'


London - Chelsea bertekad mencuri tiga poin dari markas Manchester City. Untuk mewujudkan kemenangan, John Obi Mikel meminta Chelsea diminta tidak kebobolan lebih dahulu di babak pertama.

Chelsea akan menantang City di Etihad Stadium, Minggu (24/2/2013) malam WIB. Kedua tim saat ini hanya terpaut empat poin saja di papan klasemen sementara.

Bagi tim tuan rumah, tiga poin akan menjaga jaraknya dengan Manchester United serta tetap menghidupkan kans mempertahankan titel PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMDcvc3BhbnlvbC1qdWFyYS1ldXJvLTIwMTIuaHRtbA0iIHRhcmdldD0iX2JsYW5rIiByZWw9Im5vZm9sbG93Ij5qdWFyYTwvYT4=. Sedangkan Chelsea butuh kemenangan demi memberikan tekanan kepada City juga menghindari kejaran Tottenham Hotspur.

Mikel optimistis Chelsea bisa membawa angka penuh dari City. Akan tetapi, harus ekstra waspada terhadap tim tuan rumah.

"Itu akan menjadi pertandingan penting untuk kedua tim," ungkap Mikel di situs resmi klub. "Jika kami bisa mengalahkan mereka itu akan memangkas jarak di antara kami.

"Tapi pertandingan nanti pastinya akan sulit. Tapi ini adalah pertandingan yang kami nantikan dan kami percaya diri bisa membawa pulang tiga poin."

"Jika Anda melihat City, saat mereka bermain melawan tim di luar empat besar kadang mereka sedikit kesulitan tapi saat mereka memainkan pertandingan besar mereka selalu tampil bagus," sambung pemain internasional Nigeria ini.

"Kami perlu mengontrol pertandingan daripada cuma bertahan. Jika kami melakukannya maka kami akan punya peluang bagus. Kami akan ke sana dengan rencana tidak kebobolan di babak pertama kemudian kami akan lebih menyerang di babak kedua dengan sebuah peluang bagus untuk memenangi laga."



( rin / rin )

0 comments

Post a Comment