Tuesday, February 19, 2013

Jika ke Bundesliga, Ibra Cuma Mau Bela Bayern


Paris - Kompetisi Bundesliga tampaknya menarik minat Zlatan Ibrahimovic. Jika hijrah ke sana, Ibra mengaku cuma mau membela Bayern Munich.

Pada usianya yang menginjak angka 31, Ibra sudah membela tujuh klub di lima negara berbeda. Klub ketujuhnya, Paris Saint Germain, ia bela sedari musim panas usai hijrah dari AC Milan.

Bukan tidak mungkin perjalanan mantan pemain Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu belum akan berhenti sampai sini, seiring dengan pengakuannya sekarang.

"Bundesliga sudah pasti adalah sebuah liga yang menarik buatku. Suatu hari aku mungkin akan ke sana," ungkapnya seperti dikutip

"Aku masih punya sedikit waktu dalam karierku. Jika aku memilih untuk pergi ke Jerman, aku akan ke Bayern Munich. Buatku mereka adalah salah satu dari lima klub top dunia."

"Aku sudah hidup di lima negara--Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, dan kini Prancis. Aku sudah belajar mengenali orang-orang dan budaya baru. Itu sudah pasti membuatku lebih dewasa," lugas pemain asal Swedia tersebut.

Mulai musim depan Bayern akan dibesut oleh Pep Guardiola, pelatih yang pernah menangani Ibra di Barca. Hubungan Ibrahimovic dengan Guardiola sendiri acapkali dikabarkan tidak harmonis. Kepindahan Ibra dari Barca ke Milan pun disebut-sebut juga dikarenakan faktor Guardiola.


( krs / nds )

0 comments

Post a Comment