Wednesday, February 27, 2013

'Jika Trial Memuaskan, Carew Akan Dikontrak'

Milan - Andrea Stramaccioni menilai wajar jika Inter Milan melakukan trial pada John Carew, karena itu adalah prosedur sebelum Nerazzurri memutuskan apakah penyerang Norwegia itu cocok dengan tim atau tidak.

Carew saat ini tengah berada di Appiano Gentile, pusat pelatih Inter, untuk menjalani uji coba dengan skuat Inter yang membutuhkan tenaga tambahan di lini depan pasca Diego Milito yang absen panjang karena cedera lutut parah.

Keputusan ini dilakukan Inter karena mereka mereka saat ini tengah memasuki fase krusial di sisa musim ini. Namun langkah La Beneamata ini diragukan mengingat Carew sudah enam bulan lebih tak bermain dan ia kerap dibebat cedera.

Tapi jika nantinya dalam hasil trial selama sepaekan itu Carew mampu memuaskan Stramaccioni, bukan tak mungkin pemain yang pernah merumput di AS Roma sekitar tahun 2003 akan dikontrak tiga bulan.

"Saya pikir memang cedera Diego Milito membuat klub ingin mencari apakah ada pemain yang cocok dengan gaya bermain kami," ujar Stramaccioni di

"Jelas kami berbicara soal pemain yang bebas kontrak untuk saat ini, jadi pilihannya terbatas. Direktur kami tengah mengidentifikasi tipe pemain pemain dalam diri Carew dan dia kini tengah menjalani trial bersama kami. Lalu kami baru memutuskan apa akan mengontraknya atau tidak," sambung pelatih 36 tahun itu.

"Wajar rasanya prosedur seperti itu di negara lain."


( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment