Friday, February 22, 2013

Julio Cesar Tak Menyesal Gabung QPR

London - Sebagai pesepakbola, Julio Cesar pernah berada di klub yang memberikannya medali Liga Champions Eropa. Kini semuanya berkebalikan. Dia berada di klub yang tengah berjuang melepaskan diri dari degradasi.

Pemain bernama lengkap Julio Cesar Soares Espindola tersebut mendapatkan medali Liga Champions ketika bermain bersama Inter Milan. Bersama Inter jugalah dia memenangi beberapa gelar lainnya, seperti juara Liga Italia dan Piala Dunia Antarklub.

Cesar kini berada di klub dengan ambisi besar, namun hasilnya jauh dari tujuan; Queens Park Rangers. Di awal musim, QPR membeli banyak pemain dengan tujuan bisa bersaing dan mendobrak masuk papan tengah dan papan atas. Tapi, mereka kini menemukan diri mereka duduk di dasar klasemen.

Dari 26 kali berlaga, The Hoops baru mengumpulkan dua kemenangan. Adel Taarabt dkk. juga baru mengoleksi 17 poin, tertinggal tujuh angka dari Aston Villa yang berada di posisi 17 --posisi aman untuk lepas dari degradasi.

Cesar mengakui bahwa saat ini timnya memang tidak tampil dengan baik. Namun, dia mengaku bahagia berada di QPR.

"Kami memang tidak tampil dengan baik sebagai tim. Tapi, saya bahagia berada di sini," ujarnya seperti dilansir

"Ini adalah pengalaman baru. Saya tengah hidup di dalam pengalaman itu dan pelan-pelan kami mencoba bangkit."

Penjaga gawang asal Brasil ini pun mengaku tidak punya keinginan untuk hengkang. Dia masih punya kontrak empat tahun lagi dan berniat untuk menghormatinya.

"Saya punya sisa empat tahun dalam kontrak saya. Saya tidak melihat alasan untuk pindah. Masa depan saya ada di sini."



( roz / roz )

0 comments

Post a Comment