Saturday, February 23, 2013

Karanka Keluhkan Perlakuan Wasit terhadap Pemain Madrid


La Coruna - Kartu merah yang diterima Angel Di Maria digugat Aitor Karanka. Asisten pelatih Real Madrid itu menilai Di Maria tak layak diusir serta kembali menunjukkan rasa tidak puasnya dengan wasit.

Di Maria diganjar kartu kuning dua kali hanya dalam selang waktu beberapa detik saja karena dua kali menolak mundur saat Deportivo La Coruna akan melakukan tendangan bebas di menit-menit akhir pertandingan di Estadio Riazor dinihari tadi.

Beruntung, El Real tetap keluar sebagai pemenang pertandingan dengan skor 2-1 setelah Kaka dan Gonzalo Higuain membalas gol pembuka Deportivo yang dibuat oleh Riki.

Dengan kartu merah ini maka Di Maria akan absen saat Madrid menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga (2/3). Ini juga menjadikan eks pemain Benfica itu menjadi pemain Madrid kedua beruntun yang diusir setelah sebelumnya Sergio Ramos, yang juga membuat Karanka berang.

"Wasit terlalu mudah mengusir seorang pemain. Saat kami mengakhiri pertandingan dengan 11 orang pemain, hal itu akan menjadi berita besar yang muncul di halaman depan koran-koran," ucap Karanka di

Karanka turut memuji penampilan Kaka di pertandingan ini. Meski begitu, belum ada jaminan mantan pemain terbaik dunia itu dimainkan sebagai starter melawan Barca.

"Kita akan menunggu dan melihat bagaimana para pemain pada esok hari. Malam ini, dia sesungguhnya sangat bagus dan pikiran positif yang dimiliki dia jelas membantu," sambung tangan kanan Jose Mourinho ini.

( rin / rin )

0 comments

Post a Comment