Sunday, February 17, 2013

Lawan Bayern, Arsenal Harus Pede


London - Arsenal baru saja kalah dari Blackburn Rovers di ajang Piala FA. Menjelang laga melawan Bayern Munich di Liga Champions, The Gunners diharapkan bisa bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Langkah 'Gudang Peluru' terhenti di babak kelima Piala FA setelah secara mengejutkan tunduk 0-1 dari The Rovers di Emirates Stadium, Sabtu (16/2/2013) malam WIB.

Tiga hari setelahnya, lawan berat sudah menanti Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Tim asal London itu akan menjamu pemimpin klasemen Bundesliga, Die Roten.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap kepercayaan diri anak-anak asuhnya sudah pulih menatap laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu.

"Sangat penting bagi kami untuk bertarung guna memenangi piala. Sayangnya (Piala FA) tidak akan menjadi milik kami saat ini dan kami bisa melihat pada diri kami dan tidak mengeluh pada hal lain," ucap Wenger di .

"Kami harus masuk ke lapangan dengan respon yang cepat (dari kekalahan melawan Blacburn) di hari Selasa. Yang pertama Anda harus membangun kepercayaan diri karena kami tidak akan bermain melawan Blackburn di tengah pekan."

"Kami bertanding melawan Bayern Munich sehingga butuh kepercayaan diri yang tinggi. Para pemain benar-benar kecewa tapi kami tak bileh mengeluh dan kembali dengan respon yang kuat. Itu semua yang bisa kami lakukan," imbuhnya.



( cas / mrp )

0 comments

Post a Comment