Wednesday, February 13, 2013

Lawan Cluj, Stramaccioni Siap Turunkan Tim Terbaik


Milan - Andrea Stramaccioni sama sekali tak memandang sebelah mata laga melawan CFR Cluj di babak 32 besar Liga Europa. Karena itu, dia siap menurunkan susunan pemain terbaiknya.

Dalam beberapa laga di Liga Europa, Stramaccioni menurunkan skuat yang berisi kombinasi dari pemain cadangan dan pemain muda Inter. Meski demikian, Inter tetap mampu melangkah ke babak 32 besar setelah finis sebagai runner up Grup H.

Di babak 32 besar, La Beneamata akan menghadapi klub Rumania, CFR Cluj. Laga leg pertama akan dimainkan di Giuseppe Meazza, Jumat (15/2/2013) dinihari WIB.

Stramaccioni bisa jadi tak akan kembali menurunkan tim lapis keduanya saat menghadapi Cluj. Allenatore 37 tahun itu menyatakan akan memainkan tim terbaiknya untuk laga kali ini.

"Saya menghormati komitmen ini dan Liga Europa, yang berarti memainkan susunan pemain yang terbaik," ujar Stramaccioni seperti dikutip .

"Bukan maksud saya untuk merotasi skuat dari sudut pandang kualitas pemain. Besok saya akan menurunkan tim yang saya yakin bisa melakukan yang terbaik."

"Pengecualian hanya akan dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi fisik pemain, tapi saya tidak akan pernah bicara soal rotasi skuat besok hanya untuk melakukannya."

"Tapi jika saya melihat beberapa pemain yang terlihat kelelahan maka itu bisa jadi pertimbangan juga," katanya menambahkan.


( nds / mfi )

0 comments

Post a Comment