Monday, February 4, 2013

Lazio Ditinggal Klose Dua Bulan


Roma - Tengah dalam grafik menurun, Lazio dapat kabar buruk lain terkait kondisi Miroslav Klose. Sang sriker mengalami cedera yang akan memaksanya menepi selama dua bulan.

Klose mengalami cedera saat Lazio kalah dengan skor 2-3 dalam lawatan ke Genoa akhir pekan kemarin. Ditarik keluar lapangan sebelum turun minum, striker asal Jerman itu tak kembali lagi di babak kedua.

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui kalau Klose mengalami masalah pada lututnya, di mana otot collateralnya mengalami kerusakan. Diumumkan secara resmi oleh Lazio, striker senior itu akan absen bermain selama delapan pekan ke depan.

Absennya Klose jadi kehilangan besar karena dia menjadi mesin gol Biancocelesti dengan total membuat 10 gol dari 20 penampilan. Lazio sendiri kini tengah dalam tren menurun setelah di dua pertandingan terakhirnya bermain imbang dan menelan kekalahan.

Ditinggal Klose tak membuat Lazio hilang keyakinan. Presiden klub, Claudio Lotito, malah pede timnya bisa melewati periode tersebut dengan hasil positif.

"Kami berhasil memenangi banyak pertandingan tanpa Klose. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Dia bisa kembali dalam dua bulan. Selama kami berada dalam posisi yang kompetitif di akhir musim, siapa yang tahu apa yang akan terjadi," sahut Lotito.

Menepi dua bulan membuat Klose absen dalam laga-laga besar Lazio yang di antaranya menghadapi Napoli, Milan, Fiorentina dan peluang menjalani Roma di final Coppa Italia.


( din / cas )

0 comments

Post a Comment