Friday, February 8, 2013

Liverpool Beri Kelly Kontrak Baru

Liverpool - Kontribusi Martin Kelly untuk Liverpool di musim ini masih minim karena cedera yang menghadangnya. Kondisi tersebut tak jadi halangan buat The Reds untuk memberinya kontrak baru.

Tak disebutkan dengan pasti berapa panjang kontrak baru yang disodorkan Liverpool buat kelly. Namun melalui situs resminya The Reds mengonfirmasi kalau itu adalah deal dengan durasi panjang.

"Saya gembira telah membubuhkan tanda tangan. Itu berarti sangat besar buat saya dan keluarga saya. Saya sudah berada di Liverpool sejak umur tujuh tahun, jadi (klub ini) sudah ada di dalam hati saya dan saya mencintainya," sahut Kelly.

Bek kanan berusia 22 tahun itu saat ini masih dibekap cedera otot ligamen lutut yang didapat saat Liverpool menelan kekalahan 1-2 atas Manchester United di Anfield. Fakta bahwa dirinya tetap disodori kontrak baru meski tengah cedera dan baru bermain empat kali di Premier League musim ini membuat Kelly sangat bersyukur.

"Menjadi suporter Liverpool, rasanya luar biasa bisa memakai seragam ini dan saya melakukan apa yang sudah saya cintai sejak masih anak-anak. Saya seperti terbang ke bulan."

"Hari ini membuktikan kepercayaan yang klub miliki pada saya dan kerja keras yang sudah saya lakukan sejak masih sangat muda terbayar sudah," lanjut pemilik satu caps di tim nasional Inggris itu seperti diberitakan

Penandatanganan kontrak baru oleh Kelly terjadi hanya sehari setelah keputusan pensiun yang diambil Jamie Carragher. Dalam pernyataannya, manajer Brendan Rodgers mengakun puas terhadap kesepakatan yang dicapai The Reds dengan pemain mudanya itu.

"Martin sudah menunjukkan komitmen pada visi kami di sini. Dia pemain muda yang benar-benar memberi impresi saat saya datang. Dia tampil sangat bagus di pertandingan-pertandingan awal musim ini," ujar Rodgers.



( din / din )

0 comments

Post a Comment