Friday, February 1, 2013

Lolos ke Liga Champions Jadi Fokus Arsenal


London - Melihat kondisi sekarang, Arsenal mulai bersikap realistis dan tak memasang target muluk-muluk. The Gunners saat ini hanya ingin mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Arsenal saat ini tercecer di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 38 poin dari 24 pertandingan. Mereka berjarak 21 poin dari Manchester United yang menduduki posisi teratas.

Dengan jarak yang sudah sedemikian jauh dari puncak klasemen, 'Meriam London' merasa sudah tidak punya peluang menjuarai liga musim ini. Oleh karena itu, yang akan mereka kejar sekarang adalah posisi empat besar.

Target masuk zona empat besar memang lebih masuk akal bagi Arsenal. Pasalnya, mereka cuma tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat.

"Kami ingin finis pertama, tapi jaraknya sekarang sudah sangat jauh. Kami kehilangan banyak poin di paruh pertama Premier League musim ini dan sekarang perbedaan poin sudah terlalu banyak," ujar penyerang Arsenal, Lukas Podolski, yang dikutip .

"Kami harus berjuang untuk posisi di Liga Champions dan inilah fokus kami. Kami akan melakukannya," tegasnya.

"Kami punya banyak pertandingan untuk dimainkan. Kami masih bertahan di Piala FA dan Liga Champions, tapi fokus kami harus ke Premier League," tutur pemain internasional Jerman ini.

"Kami menginginkan posisi ketiga dan kami harus berjuang untuk itu," katanya.




( mfi / mrp )

0 comments

Post a Comment