Thursday, February 28, 2013

Lucas Berharap Suarez Bertahan

Liverpool - Luis Suarez yang bermain apik buat Liverpool musim ini, mulai diminati oleh klub lain. Mengingat peran krusial pemain timnas Uruguay itu bagi The Reds, Lucas Leiva berharap Suarez bertahan.

Sudah 26 gol dicetak oleh Suarez saat bermain untuk Liverpool di semua ajang. Performa apiknya itu membuat Bayern Munich dikabarkan tertarik memboyongnya ke Allianz Arena.

Kabar mengenai ketertarikan Bayern itu berhembus setelah pelatih yang akan menangani Die Roten musim depan, Josep Guardiola, mengungkapkan animonya pada kemampuan Suarez.

Meski sempat mengaku tak berminat dengan rumor ketertarikan FC Hollywood, Suarez akhirnya membuka peluang untuk pindah ke Bayern andai mendapat tawaran yang pas.

Spekulasi transfer Suarez itu ternyata mendapat perhatian dari Lucas. Dia lalu berharap penyerang 26 tahun itu tak hengkang dalam waktu dekat.

"Setelah musim yang dilewati oleh Luiz (Suarez), saya yakin akan ada banyak spekulasi. Itu pasti akan terjadi," jelas Lucas di .

"Pada akhirnya, itu akan menjadi keputusannya dan klub. Tapi saya tahu dari Luis bahwa dia bahagia. Dia merasa nyaman dan ada dalam kepercayaan diri yang tinggi."

"Belum ada seorang pun yang berpikir mengenai musim panas dan musim depan." ungkap pesepakbola asal Brasil itu.



( cas / krs )

0 comments

Post a Comment