Monday, February 4, 2013

Mallorca Pecat Caparros


Palma - Real Mallorca secara resmi mengumumkan pemecatan pelatihnya, Joaquin Caparros. Performa buruk yang ditunjukkan oleh Los Bermellones menjadi penyebab utamanya.

Hingga laga ke-22 La Liga, Mallorca saat ini menempati peringkat 19 dengan kumpulan 17 poin. Lebih buruk lagi, Giovani dos Santos dkk. belum pernah sekalipun memetik kemenangan sejak awal tahun baru.

Mallorca kalah empat kali dan cuma sekali meraih hasil imbang dalam lima laga terakhir di Liga Spanyol. Hasil buruk terakhir didapat saat mereka kalah 0-3 dari Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (3/2/2013).

Secara keseluruhan, Mallorca cuma memetik empat kali kemenangan, lima hasil imbang, dan 13 kali kalah saat berada di bawah asauhan Caparros.

Presiden klub, Lorenzo Serra Ferrer, yang tak puas dengan kinerja Caparros, lantas mengumumkan pemecatan pelatih 57 tahun itu kemarin.

"Sangat berat mengumumkan berita ini, tapi kamu perlu untukmeningkatkan performa di sisa musim ini dan mengamankan posisi kami di liga tertinggi," jelas Serra Ferrer di .

Untuk menggantikan Caparros, media-media lokal menyebutkan dua nama sebagai kandidatnya. Gregorio Manzano, pelatih yang mengantarkan Mallorca memenangi Piala Raja tahun 2003, dan mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, disebut menjadi kandidat kuatnya.



( cas / din )

0 comments

Post a Comment