Friday, February 1, 2013

Mancini Tak Pikirkan Selisih Poin dengan MU


Manchester - Manchester City gagal menjaga jarak poin dengan Manchester United menyusul hasil kurang maksimal di Liga Inggris tengah pekan ini. Tapi, Roberto Mancini enggan memikirkan gap dengan MU itu.

The Citizens hanya bermain imbang dengan skor kaca mata 0-0 saat melawat ke kandang Queens Park Rangers, Selasa (29/1/2013). Sehari setelahnya, The Red Devils bisa memetik poin penuh saat menang 2-1 atas Southampton.

Dengan hasil di atas, MU dan City kini kembali berjarak tujuh poin di klasemen. 'Setan Merah' menempati posisi pertama dengan raihan 59 angka, sedangkan Vincent Kompany dkk. mengumpulkan 52 poin.

Kendati pun MU kembali menjauh, Mancini enggan untuk mengomentari selisih poin di klasemen itu. Sebabnya dengan masih 14 laga tersisa, Italiano itu yakin bahwa City masih punya kans yang besar untuk menyalip perolehan poin rival sekotanya itu.

"Ini tidak mengubah (apapun). Saya pikir ketika kami tiba di akhir February, selisih poin akan sangat-sangat kecil," ujar Mancini di .

"Pada setiap kompetisi, tidak pernah terjadi sebuah tim memastikan gelar juara di bulan Januari. Kami harus terus berjuang hingga April."

"Jika mereka memiliki keunggulan tujuh, delapan, atau sembilan di bulan April, mungkin itu bisa saja sulit. Tapi di saat ini kami memiliki peluang besar," imbuh manajer 48 tahun itu.


( cas / nds )

0 comments

Post a Comment