Wednesday, February 13, 2013

Mancini Terkesan dengan Icardi


Manchester - Mauro Icardi sedang naik daun bersama Sampdoria. Manajer Manchester City Roberto Mancini pun mengakui terkesan dengan penyerang muda asal Argentina tersebut.

Mancini hadir di Luigi Ferraris saat Il Samp mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1. Di pertandingan itu, Icardi mencetak gol ketiga atau yang kedelapan dalam 18 penampilannya di Serie A.

Kehadiran Mancini diyakini untuk memantau bek sayap Roma, Marquinhos yang kabarnya juga diminati oleh raksasa Spanyol Barcelona.

Namun, tampaknya Icardi sudah meninggalkan kesan baik di mata pelatih asal Italia ini. Pesepakbola kelahiran 19 Februari 1993 ini disebut-sebut sempat ditawari Napoli di bursa musim ingin sementara Inter Milan kerap dihubungkan dengan Icardi.

Setelah hengkangnya Mario Balotelli ke AC Milan, Manchester City praktis kekurangan "daya gedor" di lini depannya meski masih mempunyai Sergio Aguero, Carlos Tevez dan Edin Dzeko.

Namun seiring dengan menurunnya performa City di musim ini maka tidak mustahil jika Mancini berminat untuk memboyong Icardi ke Inggris demi persaingan dalam perburuan gelar di musim depan.

"Dia mencetak sebuah gol hebat dan bergerak dengan sangat baik dan saya harus berkata saya menyukai dia," aku Mancini di


( rin / roz )

0 comments

Post a Comment