Tuesday, February 26, 2013

Maradona Yakin Napoli Masih Bisa Lewati Juve


Milan - Juventus memang sedang memuncaki klasemen Seri A. Tetapi persaingan berebut gelar diyakini masih amat terbuka, dengan Napoli akan terus memburu Juve.

Opini itu dilontarkan oleh Diego Maradona, yang digadang-gadang sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa dan semasa bermain dulu pernah mempersembahkan dua Scudetto untuk Napoli.

"Napoli sedang mengejar Juventus. Anda tidak bisa berpikir bahwa Juventus adalah sebuah tim yang lebih baik dari Napoli," kata Maradona di

"Anda tidak bisa menyebut satu tim menjadi favoritnya dengan 12 laga masih tersisa," lanjutnya merujuk pada laga sisa Seri A.

Juve kini memimpin Seri A dengan 58 poin, unggul enam angka dari Napoli yang menjadi pengejar terdekatnya alias ada di posisi dua. Kendatipun masih tertinggal dan menyudahi tiga laga terakhinya di Seri A dengan hasil seri, Napoli disebut Maradona masih punya kans menyalip Juve yang ia nilai kurang tangguh di laga tandang.

"Kita sudah melihat bahwa Juventus seperti tim yang berbeda di laga tandang dibandingkan dengan performa mereka di kandang. Buat saya, perebutan Scudetto masih terbuka," lugas Maradona.


( krs / rin )

0 comments

Post a Comment