Wednesday, February 27, 2013

Matri Berhasrat Cetak Gol Lawan Napoli


Turin - Juventus akan melakoni laga berat melawan Napoli dalam lanjutan Serie A. Striker Bianconeri, Alessandro Matri, menyatakan keinginannya menjebol gawang Partenopei.

Laga antara Juve dengan Napoli disebut-sebut bakal menentukan dalam perburuan musim ini. 'The Old Lady' ada di posisi pertama dengan kumpulan 58 poin, sementara Marek Hamsik dkk. ada dibelakangnya dengan selisih enam angka.

Matri yang tengah tampil tajam bersama Juventus menyatakan keinginannya untuk mencetak gol di San Paolo, Sabtu (2/3/2013) dinihari WIB. Penyerang 28 tahun itu mencetak empat gol dalam enam pertandingan terakhir bersama Juve di semua ajang.

Tak hanya menyatakan keinginannya untuk mencetak gol, Matri juga mengungkapkan impiannya yang hendak dicapainya bersama 'Si Nyonya Tua' di Liga Champions musim ini.

"Laga final (Liga Champions) di Wembley akan menjadi suatu impian. Gol yang ingin saya cetak tentu saja di laga final Liga Champions," jelas Matri di Football Italia.

"Tapi, saya akan senang dengan gol yang menentukan saat melawan Napoli. Saya akan melakukan apapun untuk menjaringkan bola di sana," tambah penyerang yang juga pernah memperkuat Cagliari itu.


( cas / roz )

0 comments

Post a Comment