Sunday, February 3, 2013

Menunggu Banyak Gol dari Balotelli

Milan - Mario Balotelli girang dengan laga debutnya bersama AC Milan. Mencetak dua gol yang menjadi penentu kemenangan Rossoneri, Super Mario menjanjikan lebih banyak gol buat klub barunya itu.

Lima hari setelah didatangkan dari Manchester City dengan banderol 20 juta euro, Balotelli langsung dapat kesempatan jadi starter saat Milan menjamu Udinese di pekan ke-23 Liga Italia. Dipasangnya Balotelli sejak menit pertama menjadi awal keberuntungan Super Mario karena dia ada di sana menggantikan Giampaolo Pazzini yang tiba-tiba dapat cedera.

Kesempatan tampil perdana buat Milan, plus dalam pertandingan yang digelar di San Siro, benar-benar dimanfaatkan Balotelli. Dua gol yang dia buat masing-masing di menit 23 dan 93 adalah puncak dari penampilannya, karena di sepanjang 90 menit dia tampil impresif sebagai peneror gawang lawan maupun sebagai pemberi umpan.

Selain dua gol yang dibuatnya, eks Inter Milan itu setidaknya punya tiga peluang emas lain bikin gol. Selain tendangan jarak jauh yang masih bisa dihalau kiper Daniele Padelli, tendangan bebasnya di jelang laga juga mentah oleh penjaga gawang 27 tahun itu.

"Saya seharusnya ada di bangku cadangan, tapi Pazzo (Pazzini) dapat cedera dan saya lah yang dimainkan," sahut Balotelli usai pertandingan.

"Saya senang semuanya berjalan seperti ini, karena saya menunjukkan performa yang bagus. Kami kuat dalam membangun serangan, meski saya belum banyak bermain dan kaki saya masih terasa berat. Saya harus terus bekerja untuk meningkatkan level kebugaran saya," lanjut Balotelli di Football Italia.

Dua gol dalam laga debut menjadi jawaban Balotelli akan keraguan pada dirinya. Di paruh pertama musim ini striker internasional Italia itu tengah kehilangan ketajaman karena cuma mencetak satu gol bersama The Citizens. Namun kini dia yakin kalau gol-gol berikutnya akan bisa dia ciptakan buat .

"Itu start yang bagus, tapi saya tahu saya harus terus mencetak gol. Kami menciptakan banyak kesempatan di pertandingan ini, tapi (kiper) Daniele Padelli melakukan beberapa penyelamatan bagus. Kami layak menang dan pada akhirnya kami bisa mewujudkannya," tuntas Balotelli.


( din / cas )

0 comments

Post a Comment