Saturday, February 16, 2013

Messi Disanjung, Alexis Dibela


Granada - Bomber Barcelona Lionel Messi kembali mendapat pujian besar setelah berhasil melewati catatan 300 gol. Di sisi lain, Alexis Sanchez dibela dari kritik atas penampilannya yang kurang memuaskan.

Torehan itu dibuat Messi setelah sepasang golnya memenangkan Barca dengan skor 2-1 di markas Granada, dinihari tadi. Gol itu adalah yang ke-300 dan ke-301 pemilik julukan La Pulga selama berseragam Azulgrana.

Asisten pelatih Jordi Roura ikut senang Messi kembali mampu mengangkat Barca di pertandingan yang sulit. "Rekor Messi adalah sesuatu yang biasa."

"Hari ini kami sulit mencetak gol, dan dia berhasil mencetak dua gol. Ini sesuatu yang luar biasa," sanjung Roura di

Roura mendukung keputusan menurunkan Alexis sebagai starter di pertandingan ini. Kendati, pesepakbola internasional Chile itu baru membuat sebuah gol dalam 16 laga La Liga atau empat gol saja dari 28 penampilannya di sepanjang musim ini.

"Di lain hari dia mencetak gol (melawan Getafe pada pekan lalu) dan ini memang benar bahwa dia hari ini gagal. Kami akan terus mencoba untuk membantu dan mendorong dia karena dia selalu bilang bahwa sikap dia sangat bagus," tegas Roura.

"Dia tidak akan memiliki banyak masalah," imbuh tangan kanan Tito Vilanova ini.


( rin / rin )

0 comments

Post a Comment