Sunday, February 10, 2013

Michu Mulai Tambah Gol Lagi

Swansea - Penggemar Michu sempat tidak melihat nama penyerang Swansea itu di papan skor di enam pertandingannya berturut-turut. Tapi tadi malam ia sudah mulai menambah gol lagi.

Saat timnya mengalahkan Queens Park Rangers 4-1, Sabtu (9/2/2013), Michu mencetak dua gol, yakni gol pembuka di menit kedelapan dan gol penutup di menit 64.

Dengan demikian rekening golnya bertambah menjadi 15 di Premiership, terpaut dua dari Luis Suarez (Liverpool) dan tiga gol dari top skorer sementara, Robin van Persie (Manchester United).

Michu kembali menggetarkan gawang tim lawannya sebulan setelah kali terakhir melakukannya. Ia tidak membuatnya dalam enam pertandingan sebelumnya: empat di liga, satu di Piala FA, dan satu di Piala Liga.

Kali terakhir Michu mencetak gol adalah pada 9 Januari lalu, ketika Swansea mengalahkan Chelsea 2-0 di Liberty Stadium, di pertama babak semifinal Piala Liga. Total, dari semua pertandingan yang dilakoninya bersama Swansea, ia sudah mengemas 18 gol.

Catatan menarik lain dari kemenangan Swansea atas QPR tadi malam adalah, untuk pertama kalinya di musim ini, tiga pemain Spanyol mereka mencetak gol. Selain Michu, dua pemain lain yang juga menyumbangkan gol adalah gelandang Pablo Hernandez dan bek kanan Angel Rangel.





( a2s / roz )

0 comments

Post a Comment