Wednesday, February 20, 2013

Milan Kini Fokus ke Inter


Milan - Satu perjuangan berat sudah dilalui AC Milan usai mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Selanjutnya, Rossoneri mengalihkan perhatian ke pertandingan sengit lainnya saat harus melawat ke Inter Milan.

Setelah dinihari tadi mengalahkan Barcelona dengan 2-0, Milan ditunggu laga sengit lainnya di Seri A. Tepat empat hari lagi, atau pada Senin (25/2/2013) dinihari WIB, mereka akan bertandang ke Inter Milan untuk melakoni Derby Della Madonnina.

Untuk itulah Allegri meminta pemainnya segera melupakan euforia kemenangan atas Blaugrana dan segera mengalihkan fokus ke Inter Milan.

"Sekarang kami harus memikirkan derby, yang menjadi pertandingan penting lainnya yang harus bisa kami lewati," sahut Allegri dalam jumpa pers usai pertandingan.

Jika Inter Milan sebelumnya diterpa isu kelelahan pemain, Allegri mengindikasikan kalau hal serupa tidak terjadi pada skuatnya. Meski baru menjalani pertandingan sengit, dia yakin pemainnya akan berada dalam kondisi fisik yang bagus.

"Kami butuh untuk tetap tenang. Kami memenangi pertandingan penting dengan Barcelona, yang sejak awal saya percaya bisa kami lakukan sementara orang lain meragukan. Kami punya waktu tiga hari untuk mengisi tenaga kami dan bersiap untuk derby, saya nelihat tim saya dalam kondisi yang bagus," lanjut Allegri di Football Italia.

Jika Milan punya tiga hari istirahat menjelang Derby maka Inter cuma punya waktu dua hari untuk memulihkan kondisinya. akan bertanding di Liga Europa dengan melawat ke FC Cluj, Jumat (22/2/2013) dinihari WIB.


( din / mrp )

0 comments

Post a Comment