Friday, February 15, 2013

Milito: Terima Kasih, Semuanya


Milan - Striker Inter Milan, Diego Milito, angkat bicara untuk pertama kalinya selepas mendapatkan cedera parah. Milito mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukungnya.

Milito mengalami kerusakan ligamen lutut saat Inter berhadapan dengan CFR Cluj di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2013) dinihari WIB.

Sebagai tindak lanjut atas cedera tersebut, Milito akan naik meja operasi. Penyerang berusia 33 tahun itu diprediksi butuh waktu enam hingga sembilan bulan untuk memulihkan diri.

Cedera parah yang dialami Milito mengundang simpati banyak pihak. Bahkan, rival sekota Inter, AC Milan, ikut mendoakan agar si pemain lekas pulih.

Milito berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya. Dukungan tersebut telah membuatnya makin bersemangat untuk segera kembali ke lapangan hijau.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak, dari hati yang terdalam, atas pesan dan kasih sayang yang saya terima sejak semalam," demikian pernyataan Milito yang dipublikasikan oleh situs resmi Inter.

"Saya berterima kasih kepada Presiden Moratti, rekan-rekan setim saya, dan semua orang di Inter."

"Saya berterima kasih kepada para kolega yang sudah mengontak saya, Genoa, AC Milan, Fiorentina, dan semua klub lain yang sudah mengucapkan hal-hal baik semacam itu."

"Tapi, di atas itu semua, saya ingin berterima kasih kepada fans yang sudah membuat saya sangat emosional dalam beberapa jam terakhir."

"Semua rasa sayang itu memberi saya dorongan besar dan saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk bisa kembali bermain sesegera mungkin."

"Terima kasih, dari hati yang terdalam, Diego Milito."




( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment