Sunday, February 3, 2013

Milner: Imbang Hasil yang Adil


Manchester - Gelandang Manchester City, James Milner, mengakui bahwa laga melawan Liverpool memang selalu menyulitkan. Dia juga menyebut hasil seri 2-2 di laga terakhir antara kedua tim sebagai hasil yang adil.

Menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2013) malam WIB, City membuka skor pada menit ke-23. Umpan Milner berhasil dikonversi oleh Edin Dzeko menjadi gol.

Tapi, Liverpool menunjukkan reaksi yang sangat baik. Mereka cuma butuh enam menit untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Daniel Sturridge.

Setelah itu, kendali permainan masih dipegang oleh tim tamu. The Reds kemudian berbalik memimpin setelah tembakan Steven Gerrard di babak kedua menjebol gawang City.

Namun, City mampu menghindari kekalahan di laga ini. Kesalahan Pepe Reina membuat Kun Aguero bisa menciptakan gol cantik yang membuat skor jadi imbang 2-2.

"Dua poin melayang hari ini karena sekarang kami harus memenangi setiap pertandingan," ungkap Milner kepada BBC.

"Melawan Liverpool selalu akan menjadi laga yang sulit, dan saya pikir dua gol dari Sergio Aguero dan Stevie G luar biasa. Jadi, mungkin hasil imbang adil," katanya.

Gagal menang atas Liverpool membuat City makin tercecer dalam perburuan gelar Premier League. kini tertinggal sembilan poin dari Manchester United dengan 13 laga tersisa sampai akhir musim.

"Semua orang mengatakan soal betapa sulitnya untuk mempertahankan gelar, namun sebagai seorang pemain Anda tidak memikirkan soal itu," ujar Milner.




( mfi / din )

0 comments

Post a Comment