Saturday, February 16, 2013

Montolivo Disanjung sebagai 'Pirlo Baru' di Milan


Milan - Musim lalu Andrea Pirlo tampil luar biasa untuk Juventus setelah pindah dari AC Milan. Saat itu mungkin ada sedikit rasa sesal di kubu Milan, kendati kini sepertinya sudah cukup terobati karena telah punya "Pirlo Baru".

Pirlo musim lalu meninggalkan Milan dengan status bebas transfer, setelah 10 musim berada di klub itu. Dengan usianya yang sudah menginjak angka 33, ia kemudian membuktikan masih bisa tampil luar biasa setelah berperan besar membawa klub barunya, Juve, menuntaskan musim tersebut sebagai jawara Seri A.

Sementara Milan yang ditinggal si pengatur serangan saat itu cuma finis sebagai runner-up. Tetapi seiring dengan kedatangan Montolivo yang direkrut dari Fiorentina pada musim panas, 'Rossoneri' tampaknya sudah mulai "move on" selepas kepergian Pirlo.

Hal itu terindikasi dari puja-puji Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menyusul kemenangan 2-1 yang dituai oleh Milan atas Parma, Sabtu (16/2/2013) dinihari WIB.

"Kami bermain bagus di paruh pertama, tapi Montolivo tampil bagus dan kemungkinan saat ini tengah memainkan sepakbola terbaik dalam kariernya," kata Galliani seperti dikutip

"Kami sudah menemukan Pirlo lainnya," lanjut dia.

Sudah lebih dulu memainkan laga giornata 25 dibandingkan tim-tim lainnya, Milan saat ini bercokol di posisi tiga klasemen Seri A, tertinggal 11 angka dari Juve yang ada di posisi pertama.


( krs / mfi )

0 comments

Post a Comment