Sunday, February 24, 2013

Mourinho Ingin Kembali ke Inggris, Benitez Tak Tertekan


London - Jose Mourinho mengungkapkan keinginannya kembali berkarier di Inggris setelah selesai di Real Madrid. Pernyataan Mourinho itu tidak membuat manajer interim Chelsea Rafael Benitez tertekan.

Selain Manchester United dan Manchester City, Chelsea menjadi salah satu klub yang paling kencang disebut sebagai tujuan Mourinho selanjutnya.

Apalagi, manajer asal Portugal itu begitu dicintai oleh publik Stamford Bridge, yang kembali menyerukan namanya saat di pertandingan Liga Europa melawan Sparta Praha pada tengah pekan.

Sementara Benitez sedari awal tidak disukai oleh fans Chelsea, jelas akan terdepak apabila Mourinho benar-benar akan berlabuh. Apakah dia tertekan? Benitez menjawab "tidak".

"Tidak dengan saya. Kenapa harus saya? Saya masih punya kontrak hingga Juni," ungkap Benitez yang dikutip

"Sekarang saya konsentrasi dengan pekerjaan saya dan menyelesaikan kontrak di akhir musim. Saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik. Itu pekerjaan saya."

"Saya tidak bisa mengubah pendapat orang-orang tentang saya. Tapi apa yang bisa saya bilang adalah tim ini sedang tumbuh, semakin baik di musim ini dan untuk masa depan."

"Saya ditanya soal Real Madrid saat di Spanyol, tapi saya tidak membicarakan mereka. Itu namanya kurang menghormati, ya, karena Real masih mempunya seorang manajer yang terikat kontrak," ucap mantan arsitek Valencia, Liverpool dan Inter Milan itu.


( rin / rin )

0 comments

Post a Comment