Sunday, February 10, 2013

Nedved: Juve Masuk Kandang Singa


Turin - Legenda Juventus sekaligus salah satu petinggi klub itu, Pavel Nedved, menyebut Juve tidak bisa menganggap enteng Celtic. Dia bahkan menyebut kandang Celtic sebagai kandang singa.

Juve akan melakoni leg I babak 16 besar Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, Rabu (13/2/2013) dinihari WIB. Pada tempat yang sama, Barcelona pernah merasakan kekalahan 1-2 November silam.

Nedved tahu seperti apa atmosfer di Celtic Park. Menurutnya, kandang Celtic itu akan membuat Juve kesulitan dan oleh karenanya mereka diminta waspada.

"Saya tahu seperti apa atmosfer yang menanti kami di Glasgow," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Saya sudah pernah ke sana dan merasakannya langsung. Kami akan masuk ke dalam kandang singa."

"Tapi, saya pikir anak-anak tidak perlu mendapatkan tambahan semangat. Kami sudah tahu bahwa kami harus berusaha sekuat tenaga," ucapnya.

akan menghadapi Celtic tanpa bek Paolo De Ceglie yang cedera paha. Meski kehilangan De Ceglie, Juve tetap bisa bernapas lega. Sebabnya, mereka kembali diperkuat Kwadwo Asamoah yang sudah pulang setelah membela Ghana di Piala Afrika.

Mirko Vucinic yang sempat mengalami masalah pada lututnya di laga kontra Fiorentina juga masuk skuat. Nicolas Anelka juga dibawa ke Glasgow dan bisa saja melakoni debutnya dalam seragam Juve.

Juve lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup E. Di grup tersebut mereka berhasil melangkahi Shakhtar Donetsk, Chelsea, dan FC Nordsjaelland.



( roz / a2s )

0 comments

Post a Comment