Sunday, February 24, 2013

Newcastle Taklukkan Southampton 4-2


Newcastle - Newcastle United sukses memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Magpies keluar sebagai pemenang duel sengit melawan Southampton dengan skor akhir 4-2.

Pada pertandingan di Sports Direct Arena, Minggu (24/2/2013) malam WIB, Southampton unggul lebih dulu. Umpan sundulan Rickie Lambert sukses dikonversi menjadi gol oleh Morgan Schneiderlin pada menit ketiga.

Newcastle baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Moussa Sissoko menjebol gawang tim tamu lewat tembakan jarak dekat.

Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Newcastle pada menit ke-42. Papiss Demba Cisse melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi kiper Southampton, Artur Boruc.

Babak kedua berjalan lima menit, Southampton bisa menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan silang Lambert, Adam Lallana menggetarkan gawang Newcastle lewat tembakan kaki kanannya.

Newcastle mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-67 setelah Daniel Fox melakukan di area terlarang. Yohan Cabaye maju sebagai algojo dan sukses mengubah skor menjadi 3-2.

Gol keempat Newcastle tercipta pada menit ke-79. Gol ini merupakan hasil bunuh diri pemain Southampton, Jos Hooiveld.

Tambahan tiga angka menaikkan posisi Newcastle ke urutan ke-14 klasemen sementara dengan 30 poin dari 27 pertandingan. Southampton di posisi ke-16 dengan 27 poin.







( mfi / mrp )

0 comments

Post a Comment