Friday, February 8, 2013

Persema Selesaikan ITC, Irfan Sudah Bisa Bergabung ke Chonburi

Jakarta - Irfan Bachdim dipastikan sudah bisa berseragam klub Thailand, Chonburi FC. Ini setelah Persema Malang menyelesaikan proses International Transfer Certificate (ITC) stiker timnas Indonesia itu.

"Kami sudah dapat kesepakatan dengan Irfan. Masalah ITC hari ini sudah kami urusi. Dari awal memang kami tidak pernah menghalangi karir Irfan," ujar Manajer Persema Malang, Patrick Tarigan, di Senayan, Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Sempat dianggap mempersulit proses ITC Irfan, Persema berdalih bahwa pemain berdarah Belanda itu tidak mempunyai itikad baik, dan juga meminta komunikasi langsung dari pihak Chonburi FC.

Akan tetapi, Patrick hari ini mengatakan telah menemui pihak PSSI untuk segera menuntaskan proses ITC pemain berusia 24 tahun itu. ITC tersebut, tambah Patrick, bisa diterbitkan tujuh hari setelah pengajuan proses tersebut.

"Hari ini kami sudah serahkan draft kepada PSSI untuk segera mereka urus. Masalah dengan Irfan sudah selesai. Kami baru saja bertemu dengan dia," sambungnya.

"Masalah dengan Chonburi juga sudah tidak ada masalah. Tinggal finalisasi kontrak saja. Mereka akan menemui langsung Persema secepatnya."

Terkait gaji Irfan yang masih menunggak, Patrick mengaku sudah menyelesaikan masalah itu. "Soal gaji sudah kesepakatan. Seperti apa? Pokoknya sudah selesai," jawab dia.

Pada kesempatan yang sama, Irfan pun mengatakan semua masalahnya sudah selesai. Dengan begitu, dia sudah dapat segera merapat ke Chonburi FC. ," ujarnya singkat.


( ads / a2s )

0 comments

Post a Comment