Wednesday, February 27, 2013

Pirlo: Juve Belum Siap Jadi Juara Liga Champions


Turin - Playmaker Juventus Andrea Pirlo menilai bahwa timnya belum siap menjuarai Liga Champions musim ini. Menurut Pirlo, saat ini masih ada klub-klub lain yang lebih tangguh dari Juve.

Juve menyibak lebar-lebar peluang lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah di partai leg I babak 16 besar lalu berhasil meraih kemenangan 3-0 di markas Celtic.

Sebelum masuk ke babak 16 besar, Juve lolos dari fase grup dengan predikat juara grup, yang mana di antaranya diraih berkat kemenangan 3-0 atas Chelsea--hasil itu sedikit-banyak berimbas kepada gagal lolosnya si juara bertahan.

Laju 'Bianconeri' sejauh ini mulai membuat tim besutan Antonio Conte tersebut digadang-gadang sebagai salah satu kandidat serius pengejar gelar juara Liga Champions. Tetapi tidak menurut Pirlo.

"Kami belum siap menjuarai Liga Champions, kendatipun kami masih ada di sana dan terus berusaha melakukannya," kata Pirlo kepada La Repubblica yang dikutip .

"Di kompetisi itu ada tim-tim yang lebih kuat dibandingkan kami. Real Madrid dan Manchester United? Mereka tidak begitu jauh, tapi mereka kuat, lebih kuat dari kami."

"Mereka punya pemain-pemain dengan kualitas juara yang merata di timnya, sementara kami tidak. Ini baru jadi awal buat kami," paparnya.





( krs / roz )

0 comments

Post a Comment