Wednesday, February 27, 2013

Rapat Exco Djohar-La Nyalla Pecat Halim Sebagai Sekjen PSSI

Jakarta - Rapat Komite Eksekutif PSSI "versi" Djohar Arifin dan La Nyalla Mattalitti menghasilkan beberapa keputusan, salah satunya memecat Halim Mahfudz sebagai sekjen PSSI.

Hal itu disampaikan Deputi Sekjen Bidang Organisasi PSSI, Hadiyandra, yang menggelar konferensi pers untuk menyampaikan hasil pertemuan enam anggota Exco siang ini di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (27/2/2013).

"Rapat Exco memutuskan mengganti Sekjen Halim Mahfudz dengan saya sendiri, Hadiyandra," ujarnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja Pak Halim selama ini. Surat penggantian Sekjen ini akan kami kirim ke FIFA besok atau lusa."

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini ada dua rapat anggota Exco. Yang di kantor PSSI diikuti enam orang, yaitu Djohar, Mawardi Nurdin serta empat anggota yang pernah dipecat dan kemudian membentuk KPSI: La Nyalla Mattalitti, Tony Aprilani, Roberto Rouw, dan Erwin Dwi Budiawan.

Rapat lainnya digelar di Gedung Energy, SCBD, Jakarta, diikuti oleh Bob Hippy dan Farid Rahman, serta dihadiri pula oleh Halim Mahfudz. Tiga sisa anggota Exco, Sihar Sitorus, Tuti Dau, dan Widodo Santoso, tidak hadir.




( ads / a2s )

0 comments

Post a Comment