Monday, February 4, 2013

Remy Cedera, QPR Tetap Resah


London - Berharap tinggi Loic Remy dapat membantu keluar dari zona degradasi, Queens Park Rangers sedang bersiap menghadapi kabar buruk karena penyerang barunya itu sudah disergap cedera.

Remy absen pada pertandingan akhir pekan lalu, saat QPR ditahan 0-0 oleh Norwich di Loftus Road. Ia cedera dalam sebuah latihan dan kabarnya harus menjalani perawatan sampai dua bulan.

Jika sampai selama itu, QPR diperkirakan harus bekerja keras untuk mencapai misinya karena kompetisi tersisa 13 pertandingan, dan mereka masih mendekam di dasar klasemen, berjarak enam angka dari garis zona merah.

Dalam pergulatannya di papan bawah, tim asuhan Harry Redknapp setidaknya punya peluang saat menghadapi sesama tim terancam, yaitu Aston Villa dan Southampton, di bulan Maret. Entah apakah Remy sudah fit atau belum.

Penyerang 26 tahun itu dibeli QPR di pertengahan Januari dari Marseille dengan harga 10 juta euro. Ia menjadi pemain termahal kedua klub tersebut setelah bek tengah Republik Kongo, Christopher Samba, yang diboyong seharga 12,5 juta pound dari Anzhi Makhachkala pekan lalu.

Pada debutnya melawan West Ham United, Remy langsung mencetak gol, namun QPR hanya bermain seri 1-1. Saat ini hanya Bobby Zamora dan Jamie Mackie penyerang QPR yang dalam keadaan fit.



( a2s / nds )

0 comments

Post a Comment