Friday, February 22, 2013

Roma Masih Bungkam Soal Pelatihnya Musim Depan


Roma - Rumor soal siapa yang akan mengisi kursi pelatih AS Roma musim depan masih saja terus bergulir. Namun, Giallorossi masih belum mau berkomentar dan tetap mempercayai Aurelio Andreazzoli setidaknya hingga akhir musim.

Setelah memecat Zdenek Zeman, Roma menunjuk eks asistennya Andreazolli untuk memegang pos pelatih hingga musim berakhir. Namun pertanyaan siapa yang akan jadi pelatih baru 'Serigala Ibukota' tetap muncul.

Beberapa nama seperti Massimiliano Allegri, Walter Mazzarri, Carlo Ancelotti dan Laurent Blanc bermunculan dengan Allegri jadi kandidat terkuat. Bahkan diberitakan Allegri sudah menandatangani pra-kontrak dengan klub asal ibukota itu.

Menyusul makin liarnya rumor itu berkembang, kubu Roma akhirnya memberikan pernyataan resminya sekaligus membantah segala isu tersebut. Disebut Roma tetap memberikan kuasa penuh kepada Andreazzoli untuk memegang nahkoda klub dan bahkan berharap bisa berlanjut di musim depan.

"AS Roma membantah segala rumor yang menyebut bahwa kami sedang bernegosiasi untuk mengontrak pelatih baru musim depan," demikian pernyataan resmi Roma seperti dilansir

"Aurelio Andreazzoli adalah pelatih Roma dan banyak alasan yang kami yakini dia akan melanjutkan jabatan itu musim depan."



( mrp / mrp )

0 comments

Post a Comment