Saturday, February 23, 2013

Roura: Emery Bikin Sevilla Lebih Kompetitif

Barcelona - Apakah Sevilla akan mengimitasi AC Milan ketika menghadapi Barcelona akhir pekan ini? Jordi Roura menyebut, bisa saja demikian. Namun, yang jelas, Sevilla disebutnya kini lebih kompetitif.

Kompetitifnya Sevilla tidak lepas dari ditunjuknya eks pelatih Valencia, Unai Emery, sebagai pelatih baru mereka. Catatan Sevilla memasuki tahun baru pun relatif bagus. Dalam tujuh laga terakhir pasca pergantian tahun, Sevilla cuma kalah dua kali dan seri sekali dengan empat laga sisanya berakhir kemenangan.

"Emery telah membuat tim itu menjadi lebih kompetitif," ucap Roura seperti dilansir . "Saya tidak tahu apakah mereka akan mengimitasi Milan atau tidak. Itu akan menjadi urusan mereka."

"Buat kami, yang terpenting adalah para fans datang melihat pertandingan untuk mendukung kami, terutama menghadapi pertandingan seperti ini."

"Saya meminta semua orang untuk datang ke pertandingan karena ini akan menjadi pertandingan penting."

Sebelumnya, Roura mengatakan bahwa laga melawan Sevilla akan menjadi laga "penyembuh" usai ditaklukkan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Roura juga menyebut, kekalahan adalah hal yang wajar, namun yang terpenting adalah bagaimana reaksi tim setelah menerima kekalahan itu.



( roz / roz )

0 comments

Post a Comment