Tuesday, February 19, 2013

Schalke Sudah Tahu Cara Meredam Galatarasaray


Istanbul - Schalke akan melawat ke kandang Galatasaray dalam partai leg I babak 16 Besar di Turk Telekom Arena, Kamis (21/2) dinihari WIB. The Royal Blues optimistis bisa membawa pulang hasil positif.

Menghadapi laga penting ini, Schalke justru tidak dalam kondisi terbaik. Tim dari Gelsenkirchen itu tidak pernah menang dalam empat laga terakhirnya dan susah payah melawan Mainz untuk memaksakan laga berkesudahan imbang 2-2 pada akhir pekan.

Akan tetapi, pelatih Jens Keller melihat ada sisi positif dari timnya setelah pertandingan itu. Keller juga menyatakan telah mempelajari permainan Galatasaray dan menemukan cara untuk bisa menang.

"Kami mendapatkan pelajaran dalam pertandingan terakhir kami (melawan Mainz). Kami menunjukkan bahwa kami bisa comeback setelah tertinggal," tutur Keller di

"Galatasaray adalah lawan serius tapi kami sudah menganalisa mereka dengan cermat dan tahu cara mengatasi mereka. Seperti yang saya bilang sebelumnya, kami datang untuk membawa pulang hasil yang bagus," lanjut dia.

Setelah absen di dua laga akibat cedera pada matanya, Klass-Jan Huntelaar akan kembali merumput. Penyerang Belanda itu akan menjadi ancaman utama Galatasaray bersama Michel Bastos.

"Klaas-Jan Huntelaar sudah sembuh dan tentu saja dia akan memberikan sebuah kontribusi besar bagi kami. Michel Bastos adalah seorang pemain kunci kami, dia juga tampil di Piala Dunia yang lalu. Kami tidak sabar bertanding pada besok," terang Keller.

"Saya juga sangat seneng karena itu akan menjadi pertandingan pertama saya di Liga Champions sebagai seorang pelatih," tambah pelatih yang menggantikan posisi Huub Stevens itu.


( rin / a2s )

0 comments

Post a Comment