Tuesday, February 19, 2013

Sedang Dalam Tren Bagus, Milan Pede Hadapi Barca


Milan - AC Milan tengah dalam tren yang positif di Seri A. Faktor itulah yang membuat Rossoneri percaya diri menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Sejak paruh kedua Seri A bergulir awal Januari lalu, Milan belum sekalipun menelan kekalahan. Dari tujuh laga yang sudah dimainkan, pasukan Massimiliano Allegri itu membukukan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil-hasil itu membuat Milan makin mendekat ke papan atas klasemen. Mereka kini duduk di posisi empat dengan 44 poin, hanya kalah selisih gol dari Lazio yang ada di urutan tiga.

Dengan berbekal hasil positif di liga domestik, Milan akan menjamu Barca di San Siro, Kamis (21/2/2013) dinihari WIB, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Riccardo Montolivo pun menyatakan kesiapan timnya menghadapi pemuncak klasemen La Liga itu.

"Milan dan saya sudah meningkat sejak awal musim, kami mengekspresikan diri dengan baik dan laga ini datang di waktu terbaik," tutur Montolivo kepada .

"Meski jelas bahwa kami menghadapi tim yang secara kolektif merupakan yang terkuat di dunia dengan pemain terbaik di dunia."

"Di pertandingan seperti itu Anda butuh semangat tim dan pengorbanan. Anda harus melupakan kepentingan pribadi demi performa tim," imbuh eks pemain Fiorentina itu.


( nds / mrp )

0 comments

Post a Comment