Sunday, February 10, 2013

Selamat Ultah, Falcao, tapi Maaf Kadonya Kekalahan

Vallecano - Tak ada kado manis dari Atletico Madrid untuk Falcao. Mereka gagal mempersembahkan kemenangan untuk bintangnya yang berulang tahun itu.

Sebelum mereka bertanding melawan tuan rumah Rayo Vallecano kemarin, Minggu (10/2/2013)malam, Atletico memberi sebuah pesan pada Falcao.

"Mudah-mudahan hari ini kamu akan memberi kami sebuah kado," demikian kicauan klub lewat akun twitter-nya.

Ya, Falcao kemarin memang genap berusia 27 tahun, dan itu adalah kali kedua ia merayakannya di kota Madrid -- pria Kolombia ini mulai bermain di Atletico sejak musim panas 2011.

Jika Atletico meminta hadiah dari Falcao berupa gol, Falcao sudah memenuhinya. Ia menjebol gawang Vallecano di penghujung laga, dan itu sekaligus menjadi golnya yang ke-19 di La Liga musim ini.

Namun, jika kemenangan adalah tugas tim, Atletico tak bisa memberi kado buat pemainnya yang sedang berulang tahun itu. Tim asuhan Diego Simeone itu pulang tanpa poin setelah kalah 1-2.

Kado spesial untuk Falcao tetap diberikan oleh sang istri, Lorelei Taron. "Pangeran tampanku, dari hari ke hari aku semakin mencintaimu. Selamat ulang tahun!" demikian dituliskan Lorelei lewat twitter. Falcao me--nya dengan memasang foto "kue ultah pertama": "Terima kasih Sayangku untuk semuanya. Aku belum punya kata-kata cukup pas untuk berterima kasih padamu."

Bernama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate, ia lahir di Santa Marta, Kolombia. Ayahnya memberinya nama 'Falcao' merujuk pada pemain legendaris Brasil di era 80-an, yang juga pernah berjaya bersama AS Roma.




( a2s / rin )

0 comments

Post a Comment