Sunday, February 17, 2013

'Setan Merah' Enggan Remehkan Reading


Manchester - Manchester United tak mau meremehkan Reading saat berjumpa di babak kelima Piala FA. 'Setan Merah' ingin bisa lolos ke final di Wembley guna memutus puasa gelar di kompetisi tertua ini.

Pertandingan MU melawan Reading akan digelar di Old Trafford pada Minggu (20/2/2013) dinihari WIB.

Secara teori, The Red Devils jauh diunggulkan daripada The Royals. MU berada memuncaki klasemen sementara Premier League dan baru saja memperoleh hasil positif di Liga Champions setelah mengimbangi Real Madrid 1-1. Di sisi lain, Reading masih terpuruk di dasar klasemen dengan menghuni peringkat 18.

Walaupun demikian, tidak ada alasan bagi MU untuk jemawa. Reading pernah membuat Robin van Persie dkk. bekerja keras untuk menang 4-3 di awal pertemuan mereka di musim ini.

"Tidak, ini adalah pertandingan yang sama pentingnya karena kami harus menjaga performa dan laju bagus. Di sepakbola Anda tidak bisa inkonsisten," ucap pemain veteran MU Ryan Giggs di

"Anda kami tahu segalanya bisa terjadi di Piala FA dan kamiharus memastikan konsetrasi kami tetap tinggi seperti saat melawan Real Madrid. Kemudian, mudah-mudahan kami bisa maju ke babak berikutnya."

"Ada rasa lapar akan kompetisi ini, yang mana itu adalah yang terpenting dan performa kami bagus secara individu dan secara tim."

"Jadi jika kami bermain dengan sepenuh potensi kami, maka seharusnya akan baik-baik saja," ujar dia.



( rin / rin )

0 comments

Post a Comment