Friday, February 15, 2013

Sevilla Tekuk Deportivo 3-1

Sevilla - Sevilla meraih poin sempurna saat menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, Sabtu (16/2/2013) dinihari WIB. mengalahkan tamunya itu dengan skor 3-1.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang memadati Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla sudah unggul saat laga baru berumur lima menit. Sundulan Ivan Rakitic meneruskan umpan silang Coke menjebol gawang Deportivo yang dikawal Daniel Aranzubia.

Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-27. Gary Medel sukses mengonversi umpan Jesus Navas menjadi gol.

Deportivo memperkecil ketertinggalan lima menit kemudian. Geoffrey Kondogbia yang berniat memotong umpan Abel Aguilar malah mendorong bola ke dalam gawangnya sendiri.

Memasuki menit ke-40, Sevilla kembali menjauh. Medel mencetak gol keduanya melalui tembakan jarak dekat.

Kemenangan ini mengangkat posisi Sevilla ke urutan kesepuluh klasemen sementara La Liga dengan 32 poin dari 24 laga. Deportivo terbenam di dasar klasemen dengan 16 poin.

Susunan Pemain
Sevilla: Beto, Coke (Botia 47'), Fazio, Spahic, Alberto; Medel, Kondogbia (Stevanovic 79'), Reyes (Manu 71'), Rakitic, Navas; Negredo

Deportivo: Aranzubia; Silvio, Kaka, Ze Castro, Evaldo; Bergantinos (Valeron 57'), Assuncao (Oliveira 66'), Abel Aguilar; Bruno Gama, Pizzi, Riki (Salomao 76')


( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment