Tuesday, February 19, 2013

Simone Pepe Akan Jalani Operasi


Turin - Simone Pepe masih belum akan kembali merumput dalam waktu dekat. Midfielder Juventus itu akan menjalani operasi untuk memulihkan cedera pada pahanya.

Pepe mengalami cedera saat Juve melakoni laga pra-musim dengan berpartisipasi di ajang Trofeo TIM bulan Julli lalu. Usai laga, Pepe kemudian diketahui mengalami cedera otot paha.

Sejak saat itu, Pepe harus absen membela 'Si Nyonya Tua'. Dia sempat kembali bermain di laga melawan Lazio di bulan November lalu sebagai pemain pengganti. Laga itu hingga kini menjadi satu-satunya laga yang dimainkan Pepe di Liga Italia musim ini.

Untuk memulihkan cederanya, Pepe kemudian akan menjalani operadi. Eks pemain Udinese dan Cagliari itu pun berharap bisa segera kembali bermain.

"Kami tengah mencoba untuk memecahkan beberapa masalah yang aku punya. Beruntung aku menerima dukungan dari teman setimku dan fans," ujar Pepe kepada .

"Aku ingin berterima kasih kepada mereka karena aku tidak akan bisa menghadapinya tanpa mereka," lanjut pemain 29 tahun itu.

"Aku sempat kambuh empat kali selama masa pemulihanku, jadi aku pikir harus ada operasi kecil. Semoga setelah itu selesai, aku bisa segera kembali bermain," harapnya.



( nds / krs )

0 comments

Post a Comment