Thursday, February 28, 2013

Suarez yang 'Fenomenal' Didukung Rodgers Jadi yang Terbaik Musim Ini


Liverpool - Luis Suarez tengah digadang-gadang menjadi PFA Player of The Year musim ini. Manajer Liverpool Brendan Rodgers, mengatakan bahwa Suarez layak mendapatkannya.

Selain Suarez, ada dua nama lainnya yang juga digadang-gadang mendapatkan gelar tersebut, yakni Gareth Bale dan Robin van Persie. Rodgers tentu saja mendukung si anak buah karena si anak buah, menurutnya, sudah tampil fenomenal sepanjang musim.

"Saya tidak bisa melihat pemain selain Luis Suarez. Dia sudah menunjukkan permainan yan fenomenal," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Jika saya melihat papan nama, dia adalah orang yang terpaksa harus bermain sendirian di depan karena dia adalah satu-satunya striker yang kami miliki selama 6 bulan. Tapi, dia tidak pernah absen latihan satu hari pun dan bermain di setiap menit pada setiap pertandingan."

"Performanya telah berbicara sendiri mengenai dirinya. Ada banyak pemain hebat di liga ini, tapi buat saya dia begitu luar biasa."

Selain sang manajer, Suarez juga mendapatkan dukungan dari Lucas Leiva. Gelandang asal Brasil tersebut mengatakan, gelar tersebut layak didapat Suarez setelah melihat kerja kerasnya musim ini.

"Saya berharap dia yang menang karena saya pikir dia layak mendapatkannya setelah meliat apa yang dia lakukan musim ini," ucap Lucas.

Suarez adalah top skorer klub di liga musim ini. Total, dia sudah mencetak 18 gol dari 26 kali tampil. Selain itu, dia juga menyumbang 4 buah .



( roz / krs )

0 comments

Post a Comment