Wednesday, February 20, 2013

Swansea Takkan Remehkan Bradford di Final Piala Liga

Swansea - Swansea City akan berhadapan dengan Bradford City di babak final Piala Liga Inggris. Kendati sang lawan berasal League Two alias divisi tiga, The Swans mengaku tak akan meremehkan mereka.

Bradford menjadi kuda hitam dalam turnamen Piala Liga Inggris musim ini. The Bantams melaju ke partai puncak setelah di babak sebelumnya berhasil menyingkirkan tim-tim Premier League semisal Wigan Athletic, Aston Villa, dan juga Arsenal.

Michu yang tahu Swansea ada di posisi unggulan pada pertandingan yang akan berlangsung di Wembley, Minggu (24/2/2013) akhir pekan ini, tak mau memandang sebelah mata tim besutan Phil Parkinson itu.

Kejutan-kejutan yang dilakukan oleh Bradford saat mengalahkan tim-tim Premier League adalah alasan utama Michu.

"Saya sangat antusias (menatap laga final Piala Liga Inggris). Kami adalah unggulan di laga final, tapi tak ada seorang pun di tim ini yang menganggap lawan Bradford adalah satu keuntungan," jelas Michu di Skysports.

"Lihatlah tim-tim yang sudah berhasil mereka kalahkan menuju babak final -ada Wigan, Arsenal, dan Aston Villa- dalam pertandingan dua leg."

"Mereka semua adalah tim 20 besar di Inggris, jadi Bradford sudah membuktikan diri bahwa mereka tak gentar menghadapi tim besar."

"Tapi, itulah yang saya sukai dari turnamen ini. Tim bisa mengalahkan tim unggulan," ungkap pesepakbola asal Spanyol itu.


( cas / roz )

0 comments

Post a Comment