Saturday, February 2, 2013

Tak Jadi Beli Kaka, Galliani: Harganya Kemahalan untuk Milan


Milan - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan fakta mengapa AC Milan tak jadi mendatangkan Kaka di Januari ini. Disebut Real Madrid meminta harga tinggi untuk Kaka yang dirasa tak masuk akal oleh Rossoneri.

Kaka yang tak mendapat tempat di Madrid memang di awal bursa transfer musim dingin kencang diisukan akan kembali ke MIlan. Negosiasi pun langsung dilakukan antara kedua pihak dan Milan berusaha keras mendapatkan deal tersebut.

Tapi sayang deal gagal tercapai dan tak ada reuni di antara keduanya. Disebut-sebut Milan tak jadi meminjam karena gaji kaka terlalu tinggi. Hal yang mana juga ditegaskan oleh presiden Milan, Silvio Berlusconi, yang menyebut tak akan membeli Kaka atau Mario Balotelli -- meski nama terakhir akhirnya jadi diangkut ke San Siro --.

Namun tak hanya soal gaji, tapi ternyata Madrid meminta pembelian penuh dengan banderol 18 juta euro (Rp 238 miliar) yang dinilai Il Diavolo Rosso terlalu besar mengingat performa Kaka sudah menurun dalam tiga musim terakhir.

"Cerita soal Kaka benar-benar sudah usai," tegas Galliani seperti dilansir

"Real Madrid ingin 18 juta euro untuk Kaka, tapi dengan harga itu melihat umur serta gajinya, jelas sangat tidak mungkin," tutup Galliani.



( mrp / mrp )

0 comments

Post a Comment