Friday, February 8, 2013

Terry Absen, Demba Ba Siap Dimainkan

London - Chelsea tak akan diperkuat John Terry saat menjamu Wigan Athletic setelah dia dapat cedera pada lututnya. Sementara Demba Ba dan Eden Hazard bisa kembali bermain.

Terry tidak akan bisa dimainkan Rafael Benitez setelah dia mengalami masalah pada lututnya. Cedera tersebut tidak parah namun akan membuat sang kapten masuk daftar pemain yang absen bersama Oriol Romeu.

"Kami hanya punya dua pemain yang cedera, Oriol Romeu, yang sudah lama mengalami cedera, dan sekarang John Terry yang mengalami radang pada lututnya. Itu tidak serius, tapi dia tidak akan bisa dimainkan besok," sahut Benitez dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Meski Terry harus absen, kubu The Blues dapat kabar baik menyusul kembalinya beberapa pemain. Demba Ba akan bisa diturunkan, meski akan menggunakan topeng pelindung, setelah mengalami patah hidung. Juga bakal bisa diturunkan adalah Hazard yang sudah melewati periode hukuman setelah insiden tendangannya pada ball boy.

"David Luiz, Petr Cech dan bahkan Demba Ba akan tersedia. Situasinya akan berbeda terkait mereka semua, tapi mereka akan tersedia. Itu sungguh penting. Kami tak bisa memainkan (John Obi) Mikel atau Victor Moses, yang masih bermain di Piala Afrika, tapi saya sangat senang punya dua pemain tambahan dan lebih banyak opsi. Iyu jauh lebih baik," lanjut Benitez di .


( din / din )

0 comments

Post a Comment