Saturday, February 16, 2013

The Gunners Diminta Bangkit Lawan Bayern


London - Arsenal baru saja memperoleh hasil menyakitkan dengan tersingkir dari Piala FA. The Gunners diminta secepatnya bangkit guna menghadapi pertarungan penting melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Tim London Utara ini akan menjamu Bayern untuk melakoni pertandingan leg I babak 16 Besar di Emirates, Rabu (20/2/2013) dinihari WIB.

Menjelang duel itu, Arsenal dalam kondisi kurang ideal. Pasukan Arsene Wenger itu didepak di babak keenam Piala FA usai kalah 0-1 dari Blackburn Rovers, tim yang berada satu tingkat di bawah kasta Premier League.

Di seberang kubu, Bayern sedang perkasa. Pasukan Jupp Heynckes itu belum terkalahkan lagi sejak takluk 1-2 dari Bayer Leverkusen di Bundesliga pada Oktober 2012 silam.

Die Roten juga masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan jauh dari para rival-rivalnya dan sudah memasukkan 57 gol dengan kemasukan tujuh gol saja dalam 22 pertandingannya.

Arsene Wenger meminta timnya melupakan hasil buruk di Piala FA dan berkonsentrasi penuh untuk menyambut pertandingan berikutnya melawan Bayern.

"Saya pikir penting untuk fokus pada pertandingan kami berikutnya," ucap manajer Arsenal itu yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Dan ini adalah sebuah kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa kami memiliki karakter dan tim ang bisa berjuang untuk satu sama lain. Itu yang bisa Anda lakukan."

"Anda bisa menjauh dalam artian mengenai apa yang orang-orang bilang dan menunjukkan seberapa kuat Anda di pertandingan berikutnya.



( rin / rin )

0 comments

Post a Comment