Thursday, February 21, 2013

Tidak Bikin Gol, Torres Tetap Dipuji Benitez


London - Rafael Benitez mengaku sedikit kecewa dengan terbuangnya sejumlah peluang Chelsea saat menghadapi Sparta Praha. Tetapi secara khusus ia juga memuji penyerangnya, Fernando Torres.

Menjamu Sparta di leg II babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2013) dinihari WIB, Chelsea memastikan tiket lolos berkat gol Eden Hazard di menit injury time yang mengubah skor jadi 1-1.

Hasil imbang tersebut cukup buat 'Si Biru' untuk melaju karena di leg I sebelumnya sudah menang 1-0. Walhasil, Chelsea pun unggul dengan agregat 2-1.

Chelsea sendiri sebenarnya memiliki sejumlah peluang sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Beberapa kans di antaranya gagal dimanfaatkan Torres, meskipun kinerjanya di laga itu justru dipuji Benitez.

"Saya sedikit kecewa di dalam laga karena kami punya sedemikian banyak peluang, tapi pada akhirnya kami pantas bikin gol. Kami punya 60% penguasaan bola, 22 usaha bikin gol," kata Benitez di

"Kami tahu mereka adalah sebuah tim bagus, terkadang sulit menghentikan mereka, tapi kami melakukan pekerjaan bagus dalam menekan dan bertahan."

"Saya pikir buat tim, ia (Torres) sudah bermain bagus dalam konteks tingkat kerja kerasnya," nilai Benitez.



( krs / nds )

0 comments

Post a Comment